Saturday, December 25, 2010

Tempat yang menyeramkan ¬_¬

Hari Jum'at tanggal 241210. Gue pergi ke Pizza Hut Kalimalang sama kaka gue,sepupu+tante gue. Gue pergi kesana sekitar jam 7an dan nyampe di kalimalang sekitar jam set 8 lewat. Di PizzaHut Kalimalang tempatnya itu agak kecil,gak luas-luas bgt, dan pas bgt juga itu malam natal jadinya rameeeeee bgts.
Di situ gue ketemu sama keluarga yang super duper BERISIK!!! gak punya sopan santun sama sekali! hhh. Disitu gue sama kaka gue+sepupu gue udah ga tahan aja gara2 ke berisikan mereka itu, udah ngomongnya pada gede2,duduknya main seronok aja -___- ccd.

(Udah ya ngomongin keluarga itu, gabaek -__-v hahhaha)

Pas di pizza hut, gue sama sepupu gue pengen ke toilet, alhasil gue sama dia langsung aja ke lantai 2 dan mencari toiletnya dmn...pas kita udh ketemu tulisan "TOILET" langsung aja gue sm sepupu gue dorong pintunya, tapi yang gue bingungin dimana wcnya -__-", taunya masih harus naik tangga lagi, dan yg harus kalian tau....ITU TEMPATNYA SEREM BGT SUMPAH!!! kayak yg di sinetron2 gitu, ruangnya gelap dan banyak ruang2 gitu dan di situ SEPI gak ada orang kecuali gue sm sepupu gue. Langsung aja gue lari ke bawah buka pintunya dan gue sm sepupu gue langsung keluar dari ruangan itu, "anjirrrrrrr toilet apaan tuh kyk gitu!!!" gerutu gue dalem hati. Pas udh di lantai bawah, gue ceritain ke tante gue dan kaka gue. HIIII sumpah itu tempat nyeremin banget! udah pas sebelum gue ke kalimalang, gue sm kaka gue sempet nyium bau kentang di deket rumah -____________- errrr.


No comments:

Post a Comment