Thursday, December 23, 2010

My teacher is my Hero ♥

Guru... menurut gue guru itu adalah "Pahlawan tanpa tanda jasa", guru yang telah mengajari kita menulis,membaca,menghitung,mengambar dan sebagainya. 
Sekarang gue udah kelas 3SMP, selama 3tahun gue di smp, banyakkkkk banget hal-hal yang gue dapet disekolah, contohnya gue dikasih tau cara menghitung luas2 volume bangun ruang, gue dikasih tau cara menyunting cerita dan masih banyak lagi. Itu semua gue dapetin di SMPN Negeri 33 Jakarta.. Walaupun nilai gue terkadang jelek , tp gue masih dikasih kesempatan buat memperbaikin nilai yg jelek itu, di sekolah gue termaksud anak yang biasa-biasa aja. 
Gue termaksud anak yang suka banget sama pelajaran IPS, karenaa gurunya itu asikk banget kalo ngajar, nama gurunya itu Bu Bulan Tambunan dan dia juga wali kelas gue. Walaupun gurunya galak, tapi tetep apa yang di ajarin sama bu bulan itu masuk ke otak gue.
Nah kalo pelajaran yang gak gue suka itu adalah IPA.. hem gurunya sih asik-asik aja, tapi karena gue gak begitu mengasai ilmu pengetahuan alam, jadi nilai ulangan gue terkadang suka dibawah kkm, walaupun gak sering-sering bgt. 

Menurut gue, guru-guru di SMPN 33 Jakarta baik-baik semua, ya tapi pasti adalah yang galak :P
Oiya gue punya foto guru2 di SMPN 33 Jakarta, cekidot~



Foto ini gue ambil pas hari ulang tahun PGRI :D
Di foto ini guru2nya dikit ya? tapi masih ada banyak lagi sebenernya, tp pada gatau kemana haha ^^.
Buat guru-guru gue, makasih yaa bapak/ibu yang udah ngajarin kita semua murid-murid di SMPN 33 Jakarta tentang banyak hal. 
SEMOGA SMPN 33 Jakarta menjadi sekolah yang berprestasi, AMIN :D

No comments:

Post a Comment